Selasa, 15 Maret 2011

BP3K Model Sukamantri Akan Diikutkan Dalam Lomba Indeks Pelayanan Publik




Ciamis, LINTAS PENA

Pemerintah dan dunia usaha sangat membutuhkaan informasi unit pelayanan pemerintah secara rutin.Untuk itu, pemerintah berusaha menyajikan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) secara rutin, yang diharapkan mampu memberikan gambaran mengenai kualitas pelayanan di instansi pemerintah kepada masyarakat.

Hal itu diungkapkan Amin Mabruri SSTP, Kasubag Ketatalaksanaan Setda Ciamis dihadapan para petani anggota kelompok tani, Gapoktan, Wanita Tani dan undangan lainnya saat melakukan Kuesioner Penyusunan Indeks Kepuasaan Masyarakat, karena BP3K Model Sukamantri akan diikutsertakan dalam lomba indeks pelayanan public tingkat provinsi. Pada kesempatan itu hadir pula Drs.H.Ruslan Effendi Kabag Ketenagakerjaan & Kelemabagaan BP4K Kab.Ciamis, Kepala BP3K Model Sukamantri Itang S.PKP dan Sekmat Sukamantri Suherman.

“Setiap tahun ganjil, pemerintah cq dinas pertanian biasanya menggelar Lomba Indeks Pelayanan Publik khusus bidang pertanian, dan BP3K Model Sukamantri mewakili Ciamis yang diikutsertakan dalam lomba tersebut di tingnkat provinsi. Kali ini bertepatan dengan peringatan Adi Bhakti Pertanian,”Amin Mabruri, seraya menyebutkan bahwa BP3K Sukamantri memang layak untuk diikutsertakan pada lomba indeks pelayanan publik tersebut..

Sementara itu, Kepala BP3K Model Sukamantri Itang S.PKP mengaku bersyukur, karena lembaga yang dipimpinnya dipercaya untuk ikut dalam lomba tersebut.”Selama ini, kami sudah berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada petani, kelompok tani, gapoktan, P4S dan masyarakat lainnya. Dalam hal ini bersifat jasa berupa memberikan penyuluhan pertanian,:tuturnya.(REDI MULYADI)***

3 komentar:

  1. abdi ,warga skm ,asli pisan t skm ,abdi sok mukaan pia internertet ,di bidang pertanian ,di kab ciamis ,dan kec skm ,+ abdi sok komunikasi + + urang kabupaten ,cms anjena dinas di bidang pertanian ,d kbptn ,saurna ,sumbangan ,terbesar ,di bdng pertanian ,lungsur na ,ka kec sukamantri abdi petani ,tos dua thn di ajar tani teu acan pernah kpshn gemuk sa kl gram og ,saur smbngan etateh untuk msrkt ,saur urang kabupaten ,piwarang naros keun ka pa itang htr nuhun .

    BalasHapus
  2. kecamatan yg dpt bantuan terbesar dari pemerintah tiap tahun di kabupaten ciamis itu di kec. sukamantri coba cari info ke pa.camat dan kepala BP3K.... bahkan sekarang informasinya mau dibangun SMK Pertanian.... di kecamatan sy padaherang jauh tertingal dari itu semua.

    BalasHapus